Ini Dia Komputer Multifungsi dengan Harga Terjangkau (Komputer, Televisi & Multimedia yang Powerful)

Informatika Blog

Ini Dia Komputer Multifungsi dengan Harga Terjangkau (Komputer, Televisi & Multimedia yang Powerful)

Bila anda sedang membutuhkan sebuah perangkan komputer yang multifungsi, berikut produk komputer multifungsi dari advance dengan harga terjangkau. Seperti yang dikutip dari techno.okezone.com,
Untuk melakukan suatu kegiatan multimedia harus menggunakan satu perangkat khusus untuk menjalankan aktivitas dengan lancar. ADVAN, sebuah perusahaan dalam bidang IT yang cukup ternama di Indonesia menyadari bahwa kenyamanan melakukan aktifitas digital sangat berpengaruh pada keinginan masyarakat untuk memenuhi kualitas multimedia yang handal.

Perangkat generasi ke-3 ini merupakan terobosan pengembangan teknologi dari personal komputer dengan teknologi terbaru. Teknologi Advan ini dinamakan All in One PC (AIO) Advan Deskbook.

Produk anyar  ini mempunyai berbagai keunggulan utama, yakni Energy Saving,  Upgradable, Silent , Space Saving & Heavy Duty, Adjustable Display Stand dan TV Tuner Keunggulan Energy Saving yang dimiliki Advan Deskbook berada pada teknologi yang dikenal “Nano Power Supply”.

Yaitu pengembangan teknologi piranti keras dengan skala lebih kecil untuk mensuplai kebutuhan listrik keseluruh bagian dan hanya menggunakan konsumsi listrik sebesar 65 watt.  Hal ini yang membedakan antara Deskbook dengan personal komputer biasa.

Dengan terobosan Space Saving & Heavy Duty Advan Deskbook di desain stylish dan ramping. Advan Deskbook cocok ditempatkan di ruang keluarga yang dapat berfungsi sebagai TV yang dilengkapi dengan TV Tuner yang telah built in.

Advan Deskbook memiliki HDMI port yang memudahkan anda untuk menonton DVD favorit. karena, dengan hanya menyambungkan perangkat DVD ke HDMI port, anda dapat menikmati film favorit.

Kelebihan lain adalah pada layarnya yang Adjustable Display. Layar dengan ukuran 23 inci ini dapat memanjakan pengguna dengan menyesuaikan posisi layar yang lebih enak untuk  menonton film berkualitas HD, musik dan game.

Keunggulan Advan Deskbook antara lain, menggunakan prosesor Intel G620 sampai Core i7, RAM 2 GB DDR3, Intel HD Graphic, speaker dual stereo, webcam, 6 buah slot port USB 2.0, 1 buah slot port USB 3.0,  kartu memori dan keyboard serta mouse yang dapat dibawa kemanapun.

Powerful Multimedia PC ini dibandrol dengan harga Rp. 5-6 juta-an. Advan Deskbook juga hadir berbagai seri, D2i-21232 dan D2i-23232 berukuran layar 23”. Segera manjakan diri anda dengan berbagai aktivitas multimedia bersama Advan Deskbook.

SPESIFIKASI
Processor          Intel G620 2,6 GHz  / Intel core i3-2100 3,1 Ghz/15 2430/i7 2600
RAM                2 GB DDR3 / 4GB
HDD                 320 GB SATA II (up to 500 GB)
Display             LED 18,5” / 23”
Graphic             Intel HD Graphic (integrated
Connection       RJ45 & Wi-Fi 802.11 b/g/n
Optical drive    DVD-RW
I/O Port            Card Reader, USB 3.0, USB2.0 (6 port), Mic & Audio Line Out, HDMI, VGA (analog)
Webcam            0,3 Mp
Speaker            Dual Stereo

SEKILAS TENTANG ADVAN
Advan adalah perusahaan computer yang sudah berdiri sejak tahun 1998, saat ini sedang mengembangkan line produk di computer, notebook, Tablet PC, All in one, perlengkapan computer (aksesoris), dsb. Pada tahun 2010 mendapat urutan pertama Indonesia’s Brand kategori notebook (IDC survey Q2, Q3 tahun 2010).
Beberapa penghargaan yang sudah diperoleh:
1.    Teleplus Fantastic Gadget 2011
2.    PC Plus Tablet Terlengkap 2011
3.    PC Plus Tablet Terinovatif 2011
4.    Sinyal Best Technical Support 2012
5.    SWA WOM 2012 (adv)

Minatkah anda ingin memilikinya  ?

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2013/04/16/383/792352/advan-deskbook-pc-pintar-masa-depan-gabungan-fungsi-komputer-televisi-multimedia-yang-powerful
Anda sedang membaca artikel tentang Ini Dia Komputer Multifungsi dengan Harga Terjangkau (Komputer, Televisi & Multimedia yang Powerful) dan anda bisa menemukan artikel Ini Dia Komputer Multifungsi dengan Harga Terjangkau (Komputer, Televisi & Multimedia yang Powerful) ini dengan url http://bloginformatika78.blogspot.com/2013/04/ini-dia-komputer-multifungsi-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ini Dia Komputer Multifungsi dengan Harga Terjangkau (Komputer, Televisi & Multimedia yang Powerful) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ini Dia Komputer Multifungsi dengan Harga Terjangkau (Komputer, Televisi & Multimedia yang Powerful) sumbernya.
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

January 21, 2015 at 7:23 AM

certainly a fantastic piece of work ... It has relevant information. Thanks for posting this. Your blog is so interesting and very informative.Thanks sharing. Definitely a great piece of work Thanks for your work.

Terimakasih Canon mp258 Printer reset epson atas Komentarnya di Ini Dia Komputer Multifungsi dengan Harga Terjangkau (Komputer, Televisi & Multimedia yang Powerful)

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Support : Creating Website | BlogInformatika
Copyright © 2012. Blog Informatika - All Rights Reserved
Template Created by BlogInformatika Published by ARy Ry
Powered by Blogger
Chrome Pointer