Hardisk 1TB Terkecil Dari WD ( Feature Dan Spesifikasi ).

Informatika Blog

Hardisk 1TB Terkecil Dari WD.

Info teknologi kali ini membahas tentang media penyimpanan data pada CPU, seperti yang di kutip dari kompas tekno produsen pembuat hardisk WD mengeluarkan tipe terbarunya, dimana pada kali ini ukuran hardisk keluaran terbarunya sangat slim / ramping. Berikut kutipan yang berasal dari kompas tekno:
Western Digital mengapalkan hard drive 1 TB  tertipis di dunia berukuran 2,5 inci dan tebal 7 mm.

Diberi ama WD Blue, Hard Drive yang diklaim paling tipis di dunia ini menawarkan channel integrator dan solusi penyimpanan yang unik untuk konsumen. Hard Drive ini juga memiliki keunggulan untuk mendukung beberapa notebook ramping dengan slot drive berukuran 9,5 mm sesuai standar.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (14/6/2013), perangkat yang memiliki kapasitas mulai dari 320GB hingga 1TB ini, jelas memberikan pilihan bagi pelanggan yang menyukai komponen Hard Drive berdesain tipis dan berperforma tinggi.

Berikut beberapa fitur penting yang diusung WD Blue 7mm.

Shock Tolerance - melindungi mekanika drive dan permukaan platter dari goncangan.

StableTrac - Poros motor dikunci pada kedua ujungnya guna mengimbangi getaran yang ditimbulkan oleh sistem dan menstabilkan platters. Fitur ini juga berguna untuk pelacakan akurat selama operasional, dan memungkinkan kinerja lebih tinggi secara konsisten.

Dual Stage Actuators - Menggunakan dua aktuator untuk meningkatkan akurasi posisi atas pelacakan data. Aktuator utama menyediakan perpindahan kasar dengan menggunakan prinsip-prinsip aktuator elektromagnetik konvensional. Aktuator sekunder menggunakan gerakan piezoelectric untuk menyempurnakan posisi kepala ke tingkat akurasi yang lebih tinggi.

Keandalan - SecurePark  menempatkan kepala perekam di atas permukaan disk selama spin up, spin down, dan ketika drive tidak aktif. Hal ini menjamin kepala perekam tidak pernah menyentuh permukaan disk sehingga meningkatkan daya tahan jangka panjang.

Kompatibilitas Teruji - WD melakukan pengujian pada ratusan sistem dan banyak platform di FIT Lab dan Mobile Compatibility Lab untuk meyakinkan pelanggan bahwa drive akan bekerja dalam sistem tertentu.

WD BLUE 7mm SLIM , Features and Spesifikasi

Features: Shock tolerance, Cool and Quite, Stable Trac, Dual Stage Actuators, Reliable and Compatibility Tested
Interface: SATA 6 GB/s
Rotational Speed: 5400 RPM
Buffer Size: 16 MB
Shock: operating - 350G, non operating - 1000G
Acoustics: Idle - 20 dBa, Seek - 21 dBa
Temperature: operating - (0 to 60) degrees Celsius, non-operating - (-40 to 65) degrees Celsius
Power Dissipation: Read/Write - 1.7 watts, Idle - 0.57 watts, Standby/Sleep - 0.18 watts
Operating System: Windows and MAC
Height/Weight: 7.0 mm/0.09 kg

Video From Youtube:


Sumber: http://techno.okezone.com/read/2013/06/14/324/822204/wd-kapalkan-hard-drive-1-tb-tertipis-di-dunia
Anda sedang membaca artikel tentang Hardisk 1TB Terkecil Dari WD ( Feature Dan Spesifikasi ). dan anda bisa menemukan artikel Hardisk 1TB Terkecil Dari WD ( Feature Dan Spesifikasi ). ini dengan url http://bloginformatika78.blogspot.com/2013/06/hardisk-1tb-terkecil-dari-wd-feature.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hardisk 1TB Terkecil Dari WD ( Feature Dan Spesifikasi ). ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hardisk 1TB Terkecil Dari WD ( Feature Dan Spesifikasi ). sumbernya.
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

January 21, 2015 at 7:19 AM

Wonderful site and I wanted to post a note to let you know, ""Good job""! I’m glad I found this blog. Brilliant and wonderful job ! Your blog site has presented me most of the strategies which I like. Thanks for sharing this.

Terimakasih Canon mp258 Printer reset epson atas Komentarnya di Hardisk 1TB Terkecil Dari WD ( Feature Dan Spesifikasi ).

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Support : Creating Website | BlogInformatika
Copyright © 2012. Blog Informatika - All Rights Reserved
Template Created by BlogInformatika Published by ARy Ry
Powered by Blogger
Chrome Pointer